Senin, 25 Februari 2013

review

aku bukanlah seorang pe-review yang bagus, aku sendiri masih bingung definisi review yang bagus tu macam apa...atau bisa dibilang hasil review ku adalah sinopsis? wkwkwk entahlah...

aku baru baca beberapa opini tentang sebuah novel yang mungkin lumayan booming di dunia net...wow sadis, tapi emang benar sih demi kebaikan penulis sendiri, cuma overall salut lah untuk penulis yang sudah berani menunjukkan bakatnya....karena aku sendiri untuk menulis aja masih banyak yang dipikirkan...hahahaha

mungkin kita sudah terbiasa dengan meng-opini buku LN yang notabene bukunya lebih baik dari segi isi dan fisiknya...apalagi hasil karangan penerbit2 yang jelas memiliki editor keren....

ya gitu lah, opiniku sih kita terbiasa dengan hasil baik sedangkan orang yang dari negara kita sendiri bukannya didorong malah dilecehkan....hehehe mau bagaimanapun tema cerita ya bisa dibilang itu-itu sajah, hanya pengembangan penulis sendiri dalam mengekspresikan bukunya....

tema harlequin misalnya....seringkali hanya ganti tokoh, tempat....

bahkan Diana Palmer, kebanyakan bukunya aku akuin keren....cuma ceritanya makin lama booringgg....intinya si pria angkuh, wanitanya menunjukkan hal yang benar tapi si pria tak suka...wow...ujungnya si wanita pasrah dengan cinta si pria...atau emang GPU menerbitkan bukunya milih-milih ya hehehe

however...apalah artinya opiniku hehehe....hanya sekadar ikan teri di lautan yang penuh dengan hiu, paus dll....

Peace :p




Tidak ada komentar: