Kamis, 14 Februari 2013

cherry dan novel

Aku suka baca novel, dan aku teringat buku karangan astrid lindgren yang berkisah tentang anak-anak bullerbyn (aku punya bukunya tapi entah dimana sekarang :hammer: )


dan sayangnya sekarang susah  nyari buku ini lagi, eniwey kenapa aku bahas buku ini? karena diceritakan mengenai musim ceri di bullerbyn...dan karena itulah aku berkeinginan suatu saat bakal nyobain ceri buah dan bukannya ceri manisan yg buat hiasan roti/eskrim dan akhirnya kemarin siang aku pergi ke toko buah dan mataku langsung tertuju ke rak buah dari luar negeri...

fyi, aku menemukan cherry hitam...terlihat yummy yah...hohoho dan aku langsung mengambilnya, untungnyaaa oh untungnya....aku sempet lihat price tagnya...bagai disambar petir...

gambar ceri diatas ada 4 dan di kotak itu isinya cuma ga ada 10 biji...harganya bikin jantungan....

Rp. 350.000,-

balikin lagi deh, wkwkwk mending beli es krim yg ada ceri manisan dpt banyak tuh #ngakak



dulu sempet liad ada cherry merah, dan seingetku dengan warna cenderung kuning kaya di dasar mangkok itu, dan hanya berapa biji dlm satu kotak, harganya sudah diatas 50rb....

jadi buatku makan buah cherry tu masih sekadar impian yang ga tau bakal kapan kesampean makannya...atau ada yang berkenan untuk mentraktir cherry hitam?

Tidak ada komentar: