Rabu, 06 Februari 2013

itinerary



gara-gara awal tahun penuh dengan jalan-jalan, awal tahun aku pergi berdua ama temen ke jogja (sehari pp),    seminggu kemudian aku jemput eyangku tercinta di BSD brangkat sabtu dini hari pulang minggu pagi (hueks), dan akhir bln kmrn aku berlibur bareng keluarga super besarku ke malang n bromo brangkat rabu malem nyampe malang kamis pagi dan full acara ampe jumat sore yang bablas ke bromo ampe jumat tengah malem, dini harinya bablas liat sunrise dan sorenya teparrrrr...minggu pulang ampe pwt senin jam 4 pagi...

hasilnya : hampir dua minggu tepar dan batuk ini tetap betah di badan.

sekarang pun aku lagi tertarik backpacker ke jepun....berdua ama temen kalau jadi tahun depan, kalaupun tidak ya single touring.

lagi ngarep ada super promo air asia ke jepun jadi bisa buat ke hokkaido dananya, tapi dr kmrn mentok liad pp 3,5 juta-an (nangis darah)

berharap banged bisa ke hokkaido, cek n ricek mahalnya minta ampun, ini aja terpaksa nunggu super promo air asia (yg katany seatnya ngepas-ngebayang deh 8 jam di kotak sarden tp aku relaaa), naik bis/kereta n pengen nyobain shinkansen (mw hikari/kodama yg penting njajal)...nginepnya di hostel 200rban semalam itu sharing entah berberapa...makan cukup lah beli onigiri n sisanya cukup bawa indomie + kering kentang...

cari info lagi : ngiler ama tokyo disney sea kayaknya keren abis :mauuu:

yah smg dream come true deh ada yg ngasih dana kesono, atau siapa tw dapet jodoh n ngajak hanimun kesono *ngarepppppp

atau paling tidak menang undian ke jepang bareng alfamart... *ngarepppp

Tidak ada komentar: