Senin, 28 Januari 2013

Malang - Bromo

weekend kemarin aku sempat bertapa karena sinyal xl SOS mlulu di jawa timur *parah....terutama di daerah bromo...
mw report aja sih pengalaman eykeh disono...
Malang : overall daerahnya rame n terutama pengendara motornya serem2 smua, ga mauuuu ngalah sama sekali...ndak menyimpan kenangan yang sangat jelas terekam...

nah daerah bromo ini soooo petualangan banged :D
dari masuk daerahnya yang ya ampuuunnn ~nyerah daerahnya penuh dengan tikungan super tajam dengan kanan kiri jurang :hueks:

info : gw paling alergi ama perjalanan penuh dengan tikungan dengan mengendarai mobil...

pemandangan di bromo setimpal dengan perjuanganku menahan mual...walau pas ngejar sunrise mau gak mau perjuanganku jebol juga gara-gara ngeliat sodara yang huek huek...

entah kenapa kemarin di bromo aku so nyanteng ga ngerasa kedinginan wkwkwk pake celana pendek, kaos tipis...sementara yang lain pakai celana training, celana panjang, kaos kaki, kethu, sarung tangan lengkap...walaupun udh d dlm vila...aku pakai peralatan lengkap pas keluar vila...emang amboy dinginnya

mandi aja sampai keluar asep dr tubuh...saking dinginnya...

pergi dengan keluarga super besar macam estiady's emang bikin seneng plus gemes....ketambahan mangkel karena dari sekian banyak orang di keluargaku pastinya berbeda-beda sifat satu sama lain....

dari pakdeku yang ga sabaran....

nyokapku yang hobbynya packing tiap saat....

adekku yang enggan berpisah dari suaminya...

adek bungsu yang masih kolokan....

om ku yang hobbynya ngasih nasihat soal jodohku yang belum datang jua (help...kapan sih pada ga ngungkit masalah ini?)

dll

banyak yang ingin aku ceritakan mengenai perjalananku ke bromo, sayangnya fotonya belum sempat aku aplod jadi dengan berat hati aku cukupkan sekian....

besok aku usahakan post foto-foto itu...

Tidak ada komentar: