Sabtu, 27 April 2013

Walking Disaster

author : Jamie Mc Guire

baca via epub :)

seandainya sudah baca beautiful disaster yang ngebahas mengenai hubungan abby + travis dari abby pov, kali ini Jamie McGuire menerbitkan cerita baru dengan travis pov.



tentu saja selalu menarik untuk mengetahui jalan pikiran kedua belah pihak, apalagi dari sudut pandang laki-laki dimana untuk kita para wanita (pria adalah makhluk mars - susah dimengerti)...

begitupula saat kita membaca walking disaster ini, kita akan mengetahui perasaan travis kepada abby, bagaimana seseorang travis yang biasa pindah-pindah wanitah bisa jatuh cinta kepada abby..dan menggunakan berbagai cara supaya bisa dekat dengan abby.

kalau belum pernah baca beautiful disaster, aku saranin lebih baik baca :D biar lebih manteb...fyi ini cerita mengenai seorang abby yang mempunyai ayah penjudi dengan seorang travis yang seorang petinju.

seri disaster adalah novel yang aku sukai karena ceritanya ga begitu berat dan aku suka sangat dengan tokoh travis yang memperjuangkan cintanya dan ga malu2 memperlihatkan ke dunia kalau dia cinta ama abby, bahkan dengan segala tingkah polah abby dia masih sabar ke abby.

aku ga mau panjang lebar ngebahas novel ini, karena patut untuk dibaca!!!


Tidak ada komentar: