Sabtu, 27 April 2013

Beverly Barton - the dying game

author : beverly barton

judul : the dying game

hlm : 547

penerbit : Dastan




buku ini emang re-read, tapi sebagai maniak misteri aku suka banged semua buku beverly jadi seringkali aku suka re-read beberapa judul favorit (padahal semuanya aku baca lagi)

kali ini author membuat cerita dengan tokoh utamanya salah satu anggota dari powell agency, si lindsay dengan kliennya judd walker yang kehilangan istrinya karena pembunuh berantai.

pembunuh berantai yang hobbynya mengoleksi nilai dengan membunuh para mantan ratu kecantikan, jadi istri si judd ini dibunuh oleh si pembunuh berantai karena merupakan mantan ratu kecantikan.

dan saking cintanya ama istrinya, setelah dibunuh si judd jadi kaya orang gila dan dingin ga punya perasaan.

lindsay dan judd dipertemukan karena kasus pembunuhan sang istri, dan diam2 lindsay jatuh hati kepada judd sayangnya si judd suka nyakitin si lindsay.

si pembunuh tentu saja terus dan terus membunuh sehingga akhirnya si lindsay demi cintanya kepada judd mengajukan diri menjadi umpan.

aku suka plot dan jalan ceritanya, jadi aku rekomendasikan untuk membaca ini.

Tidak ada komentar: