Selasa, 10 Desember 2013

Rick Riordan - the Mark of athena

Author : Rick Riordan

judul : The Mark of Athena

penerbit : mizan fantasi

hlm : 592



Annabeth yang menjemput Percy berakhir dengan kekacauan, leo mengacau sehingga yang awalnya damai akhirnya berakhir dengan mereka dikejar2 oleh para pekemah jupiter.

Annabeth yang dibayangi oleh tugas dari ibunya dan sebagai anak dari athena harus melaksanakan tugas sendirian mengikuti tanda athena mencari patung athena. padahal setelah lama berpisah dari percy, annabeth yang masih kangen akhirnya galau...uhuyyy bisa galau juga ya demigod... ~eh

sekali lagi aku suka dengan hubungan annabeth dan setianya percy uuuhhh cooocwiiiitt...

disini sekali lagi aku menekankan aku sangat sangat tidak suka dengan piper dan jason...ga tauuu deh kenapa...interaksi di antara mereka kesannya palsu...mungkin karena di awal diceritakan kl mereka pacaran karena kabut yah ~garuk2 kepala...

aku lebih suka interaksi antara percy dengan annabeth atau frank dengan hazel, terlebih dengan pengorbanan percy di akhir cerita ini...hiks...

annabeth juga sosweet banged :(

percy dan jason dikisahkan bertarung dengan kekuatan masing2...bikin aku tambah ga suka ama jason wkwkwkwk maapppp

tapi salut deh ama imajinasi mr riordan yang keren abis,.,ngebayang bisa ngarang kayak beliau...

buat penggemar rick riordan ini salah satu buku yang wajib dibaca...oceee





Tidak ada komentar: