Jumat, 27 Desember 2013

Read a Long Nora Roberts and J.D Robb wrap

tak terasa udah akhir tahun...yang janji mw bikin review apa daya cuma janji palsu belaka...baca novel sih baca, tapi kesibukan keliling pulau jawa membuat tak mampu apdet blog apalagi bikin review...
yang penting ikut aja...klo semisalnya menang alhamdulillah, gak menang ya nasib :D
2. untuk apdet dari juni - desember ini wowwwwwwwww, aku dapet nemu epub jd robb...ga bermaksud mengurangi hormat saya kepada pengarang fav karena bagaimanapun aku selalu beli buku terjemahannya...tapi karena luama pake banged dengan berat hati mulai membaca epub....aku nemu udh tahun kemarin tapi baru mulai baca epub sebulan ini karena bisa dibaca via tab

- divided in death by JD Robb 22 November 2013
- visions in death by JD Robb 23 November 2013
- Born in death by JD Robb 1 Desember 2013
- Strangers in death by JD Robb 5 Desember 2013

level yang aku capai sesuai dengan apa yang aku harapkan, minus review nya...yaitu level hardcore...yappp aku baca berpuluh2 novel Nora Roberts aka JD Robb...total tercantum adalah 26 walaupun sebenarnya lebih dari itu...tapi karena aku lupa judul2nya karena via epub jadi ya yg aku cantumin yang aku ingat aja...

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Halo kak, aku boleh minta epub in death series mulai dr buku 23 dan apapun buku nora roberts? Kalau boleh ini email aku jewelshyuk@yahoo.com udah hopeless banget kak, mohon bantuannya

Unknown mengatakan...

Halo kak, aku boleh minta epub in death series mulai dr buku 23 dan apapun buku nora roberts? Kalau boleh ini email aku jewelshyuk@yahoo.com udah hopeless banget kak, mohon bantuannya